This is How to Boost Happiness

1512101893759

Saat ini banyak banget berita yang bikin miris, terutama berita tentang keputusan seseorang untuk mengakhiri hidupnya. Bunuh diri atau suicide adalah tindakan seseorang untuk menghukum dirinya sendiri, atau tindakan menghentikan kelangsungan hidupnya sendiri dengan sengaja dan dalam keadaan sadar.

Kalau melihat fenomenanya, mungkin karena merasa tidak bahagia menjadi salah satu penyebab mereka melakukan hal yang tidak dapat dikatakan benar tersebut. Seperti yang kita tau ‘kadar’ kebahagiaan orang itu pasti beda-beda. Hal yang bisa bikin setiap orang bahagia juga pasti berbeda, semua balik lagi ke individunya masing-masing. Saat ini saya mau mencoba untuk berbagi tips, supaya kita bisa menjadi orang yang lebih bahagia. Penasaran? Yuk kita mulai… Continue reading “This is How to Boost Happiness”

Advertisements

Pre-Order Chrysanthemum

Cover Chrysanthemum

Hei Teman-teman, akhirnya anak kedua saya kelar jugaa….

Jadi apa sih Chrysanthemum ini? Chrysanthemum ini adalah buku pertama saya yang isinya hampir 80% fiksi. Buku ini sendiri terdiri dari kumpulan cerita, tepatnya 10 cerita, terdiri dari prosa, cerpen, hingga cerber. Inti dari cerita-cerita di buku ini masih tentang cinta. Continue reading “Pre-Order Chrysanthemum”

Review : Standup Show Gilbhas (not) Not So Special

 

Sebenernya acara ini berlangsung udah lamaaaa banget, tepatnya tanggal 15 April 2017 lalu. Tapi karena baru sempat nulis dan kebetulan Gilbhas juga akan bikin Stand Up Show ini lagi di Jakarta pada tanggal 4 November 2017, jadi lah reviewnya baru saya buat sekarang heheheh.. oke dari pada berlama-lama, kita langsung bahas aja yaa… Continue reading “Review : Standup Show Gilbhas (not) Not So Special”

Sweet 20 (2017)

Sweet_20

“Saya akan buat anda lebih muda 50 tahun”

 

Saya pribadi bisa tergolong jarang ngikutin film atau serial Korea, bisa dibilang hampir nggak pernah malah. Pada awalnya pun saya nggak tau kalau film yang dibintangi oleh Tatjana Saphira ini merupakan remake dari film Korea yang berjudul Miss Granny. Sampai akhirnya ketika tim produksi udah mulai promosi, barulah saya tau kalau ini film remake. Sebelum akhirnya nonton pun, saya sempat baca review beberapa orang tentang film ini di web, blog, bahkan twitter. Dan banyak dari mereka yang merekomendasikan film ini. Lalu pergilah saya ke bioskop, karena penasaran. Continue reading “Sweet 20 (2017)”

How To Make Your Day (More) Productive?

DSCF4464

  1. Bangun pagi hari (Subuh)

Menurut penelitian, dengan bangun pagi badan kita akan lebih terasa segar dan lebih siap dalam menghadapi hari (cieee…). Alasan lainnya sih karena kalau kita bangun lebih pagi, kita jadi punya waktu lebih buat melakukan kegiatan. Familiar kan dengan pepatah “jangan bangun siang, nanti rejekinya dipatok ayam.” Mungkin pepatah itu buat ngingetin kita lebih pagi kita bangun, lebih banyak kegiatan yang bisa kita lakukan. Buat yang muslim pasti udah nggak aneh sih bangun subuh, sekalian solat subuh.

Continue reading “How To Make Your Day (More) Productive?”

Our Story

348_the-new-rules-of-the-engagement-ring-1038678-TwoByOne

For other people quantity is a key, but not for me.

For other people distance could be a problem, but not for me.

For me quality is a key.

For me trust each other is important.

Thank you for keeping it right.

Thank you for believe in me.

Thank you for make one step closer to our dreams.

Thank you for make our dreams come true.

I know we have problem(s), every couple have problems.

I know our story is not perfect.

But, whatever it is, with you, it feel perfect.

Ya, I love our story.

And, I love you, I do. ❤

 

 

ps : Picture from google :”)