Our Story

348_the-new-rules-of-the-engagement-ring-1038678-TwoByOne

For other people quantity is a key, but not for me.

For other people distance could be a problem, but not for me.

For me quality is a key.

For me trust each other is important.

Thank you for keeping it right.

Thank you for believe in me.

Thank you for make one step closer to our dreams.

Thank you for make our dreams come true.

I know we have problem(s), every couple have problems.

I know our story is not perfect.

But, whatever it is, with you, it feel perfect.

Ya, I love our story.

And, I love you, I do. ❤

 

 

ps : Picture from google :”)

Advertisements

Tips Packing Efektif

tumblr_static_filename_640_v2

 

Halo, Readers! Apa kabar? Lagi pada liburan ya? Atau lagi pada nyiapin buat liburan? Ya, bulan April-Mei ini banyak banget hari libur dan long weekend. Tiap liat instagram atau path pun isinya orang-orang pada liburan semua. Nah, pasti temen-temen pada setuju dong kalau packing adalah salah satu hal yang ngga bisa dipisahkan sama liburan, mau ke luar kota apalagi luar negeri? Banyak juga orang yang kadang suka males tiap harus packing, karena terkenal ribet. Temen-temen ku kadang suka heran sama bawaan aku yang paling simple setiap mau pergi ke luar kota.

Kali ini, aku mau berbagi gimana caranya packing yang simple tapi efektif dan ngga akan bikin kalian kekurangan baju atau perlengkapan apapun. Here it is.. Continue reading “Tips Packing Efektif”

Sepuluh Film Drama Indonesia Ter-Favorit

UPLOAD

Semakin kesini, film Indonesia mulai menunjukan kegarangannya di bioskop-bioskop tanah air. Siapa yang sangka film Ada Apa Dengan Cinta 2 bisa bersaing lawan Civil Wars, karena tanggal premier-nya yang berdekatan? Sebenernya yang kita tau, film Indonesia mulai booming lagi mulai tahun 2002, ketika Mira Lesmana dan Riri Riza membuat film ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ Setelah itu pun mulai bermunculan film-film Indonesia dengan kualitas yang sangat beragam. Yang kualitasnya super-duper bagus sampai yang yagitudeh, ada semua di bioskop. Memang setelah AADC 1 ada masanya kualitas film Indonesia sangat jauh dari kata bagus, atau ada film bagus tapi pamornya kalah sama film yang ngga bisa dibilang bagus. Masa-masa ini juga yang membuat beberapa temanku terkesan enggan ketika diajak menonton Film Indonesia, dari mulai komentar, ‘nanti juga bentar lagi bakal ada di TV.’ Sampai ‘ah bayar mahal-mahal cuma buat nonton FTV doang.’ Continue reading “Sepuluh Film Drama Indonesia Ter-Favorit”