just let it Go!

udah pernah baca postingan saya yang iniΒ http://runiyuniarti.blogspot.com/2011/08/life-wheels.html?
disitu saya nulis kalau yg namanya hidup itu tidak akan selalu diatas, dan tidak akan juga berada dibawah.
tadi saya baru ketemu sama temen-teman lama saya, ngga tau ada angin apa tiba-tiba kita semua (kecuali saya sih) nyeritain masalah-masalah yang sebelumnya ngga pernah kita ceritain, padahal salah satu dari mereka itu deket banget sama saya. pas saya denger ceritanya, saya kaget!
ternyata memang benar, ada saatnya kita akan dibawah, jangan pernah menyangkal hal itu. sekali pun kita keturunan raja, atau apapun itu. memang, hingga saat ini saya belum pernah merasakan berada di ‘bawah’ banget, saya masih merasa hidup saya ini masih flat-flat aja. gitu-gitu aja, biasa-biasa aja. orang tua saya masih bisa ngebiayain saya, hampir mengikuti semua keinginan saya. tapi kedepannya ngga ada yang tau kan? ibu saya udah sering banget ngingetin saya buat ngirit dan sebagainya, memang lebih baik mencegah daripada mengobati. lebih mudah mencegah daripada mengobati, right?
tadi cerita teman saya emang macem-macem, ada yang masalah keuangan keluarga, kehilangan orang tua, atau apapun. dan intinya tetep, sesuatu hal itu terjadi pasti ada hikmahnya, pasti ada sesuatu yang lebih ‘penting’ di dalamnya. intinya? aware! πŸ˜‰ seharusnya dengan kita menyadari adanya hikmah-hikmah dibalik semua kejadian itu, kita bisa menjadi lebih kuat dari sebelumnya. am I right?
buat yang masih ngerasa di’atas’, yang ngerasa masih biasa-biasa aja yuk mari siap-siap atau gimana pun caranya kita mencegah hal-hal yang ngga kita mau. atau setidaknya kita lebih siap kalau suatu saat kita harus berada di’bawah’ dan tentunya be strong! πŸ™‚
“Life is always up and down. it’s depanding how we can survive.”

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s