peak experince!

siapa yang selalu beranggapan kalau kita punya kakak yang bedaaaa umur jauh itu ngga enak? ternyata salah loh, saya sudah merasakannya.

saya punya dua kakak dan sepupu dekat yang usianya emang jauuuh banget diatas saya. saya ngga punya temen cerita, jaman-jamannya saya suka sama trio kwek-kwek, mereka udah dengerin reza artamevia sama dewa 19. disaat saya masih suka nonton amigos, kedua kakak saya nontonnya Ally Mcbeal (engga tau tulisan yang benernya kayak apa), disaat saya nonton ci..luk..ba, kakak-kakak pada nonton MTV. disaat saya udah beranjak remaja bahkan dewasa pun selalu masih dianggap anak kecil, sekalinya saya pulang sama laki-laki, “ceilee Runi udah beger, adeeuuuhh” dan ledekan ledekan lainnya. mereka ngga tau kalau itu jadi salah satu tugas perkembangan yang harus saya lewati.

tapi dari semua itu saya juga dapet pengalaman yang belum tentu orang lain dapetin. wawasan mengenai dunia saya lebih banyak tau, saya tidak hanya mendengarkan lagu anak-anak, tapi juga orang dewasa, saya tau album pertama reza artamevia, sheila on 7, bening, the groove, sampai lagu-lagu barat kayak boyzone, hanson, album pertama christina aguirella, dan lain-lain. tontonan saya juga ngga terpaku sama sinetron, cartoon bahkan telenovela sekalipun. dari SD saya udah dibiasakan nonton serial barat, seperti Dawson creek, gilmore girls, friends, sampai cerita detective misteri seperti X-files sekalipun. ini juga yang kayaknya ngebuat saya sekarang cinta banget sama serial barat.

jaman anak-anak cuma tau timezone sebagai tempat main, saya udah dikenalkan tempat karokean sama kakak-kakak dan sodara-sodara saya, ketika anak-anak masih senang membaca komik, saya sudah dikenalkan dengan majalah remaja seperti kawanKu, Hai, sampai cosmogirl.

semua pengalaman ini sebenernya ngasih nilai tambah buat saya, yang pasti pengalaman saya lebih banyak dari orang-orang (mungkin) yang pasti hidup saya lebih berwarna. thank you for you two guys :*







Β 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s