cerita pribadi

happy new year!


oke, fotonya gagal. gak mirip sama kembang api, maaf ya bukan fotografer handal jadinya begini deh hahahahaha.
by the way, akhirnya 2011 berakhir juga, disadari atau engga banyak banget pelajaran yang udah kita dapet di tahun sebelumnya itu.
setiap tahun pasti diawali dari resolusi atau bahasa gampangnya target apa yang pengen dicapai di taun itu.
masalahnya, kadang-kadang kita inget dan semangatnya cuma sampe 6 bulan pertama, kesananya suka jadi lupa sendiri, jadi boro-boro kecapai usahanya juga kadang-kadang mati di tengah jalan. setuju?

selain itu, setiap pergantian taun pastiiiii identik dengan kembang api dan terompet. setiap orang bahagia menyambut pergantian taun baru, sebenernya engga masalah dengan perayaan ini, itu hak semua orang kan. yang agak bikin naik darah dan rasa miris adalah ketika orang-orang yang ngerayain itu engga bertanggung jawab, untuk contoh, pantai kuta, monas, dan beberapa tempat perayaan jadi penuh sama sampah. apa susahnya ya padahal buang sampah ke tempatnya, apalagi kalau udah disediain tempat sampahnya. miris kan?
banyak orang seneng-seneng tapi di sisi lain, orang kebersihan sedih harus kerja berapa kali lipat dengan gaji yang belum tentu ditambah beberapa kali lipat juga.

tapi, apapun itu kita udah sewajarnya buat seneng nyambut taun yang baru, dengan jiwa yang baru, resolusi baru, usaha yang baru, doa yang baru, yang pastinya TO BE BETTER! and make it REAL whatever it is, 🙂

makasih buat taun 2011 yang udah ngajarin banyak hal baru, ketemu orang-orang baru yang gak selamanya baik, untuk runtutan masalah yang ngebikin jadi lebih dewasa.
untuk saya, makasih banget buat taun 2011, dimana nilai-nilai saya membaik (semoga seterusnya), dan akhir taun yang jadi indah banget karena cerpen saya kepilih buat di masukin ke novel kumpulan cerpen di nulisbuku.com. judul bukunya Goodbye November buku 2.

thank you so much, God :*

sekali lagi, HAPPY NEW YEAR EVERYBODY!!!! *nari tor-tor*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s