LIFE = WHEELS

hidup itu kayak roda, kayak bianglala, muter, dinamis, gak jalan di tempat, gak gitu-gitu aja. mungkin isi blog ini gak jauh beda sama isi blog saya sebelumnya, bisa di check di sini http://mylife-runnii.blogspot.com/2010/04/its-life.html

yang namanya hidup kadang kita di bawah, kadang kita diatas persis kayak kita naik bianglala. semua orang pasti ngalamin itu, yang ngebedain cuma kecepatan bianglala itu aja, ada yang cepet ada yang lambat. hidup itu gak sesimple ftv-ftv yang cuma di tayangin selama 2 jam, dan juga gak seribet cinta fitri atau tersanjung yang sampe beberapa season. you know what? ribet atau simplenya hidup itu ditentuin sama diri kita sendiri. sekarang gini, misalnya kita lagi berada di bawah, kayak nilai-nilai kita jelek (pengalaman) kita bisa bikin itu sesuatu yang simple bahkan ribet. mungkin buat beberapa orang dapet nilai B itu udah suatu rejeki banget, tapi ada juga orang yang dapet B aja masih kecewa (no offense) see? kebayang gak sih orang yang hidupnya dibikin ribet sendiri, dikit-dikit dipikirin, mending kalau dipikirin terus diperbaikin, kalau cuma di pikirin tapi gak ada usaha buat nyelesein? sama aja bohong.

semester ini kita berhasil dapet nilai bagus, semester depan dapet nilai jelek itu udah gak aneh, wong namanya juga hidup kan? tinggal kita yang nentuin kecepatan dari bianglala yang kita naikin itu. cepet atau lambat, cuma kita sendiri yang bisa ngaturnya, dan semuanya tergantung diri kita sendiri.

kayak yang udah saya bilang sebelumnya, LIFE = WHEELS. itu udah jadi harga mutlak, gak bisa lagi ditawar. jangan ngerasa lebih kalau kita lagi di atas, dan jangan ngerasa rendah diri juga kalau kita kebetulan lagi ada di bawah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s