harry potter :)



disadari atau gak harry potter merupakan salah satu film yang fenomenal dalam beberapa tahun ini, hampir setiap tahun orang-orang selalu nungguin film ini. jalan cerita yang menarik di tambah efek-efek yang juara bikin film ini makin layak buat ditunggu dan di tonton.
film ini kalau gak salah mulai ada waktu saya masih sd (tepatnya lupa). dari mulai daniel redclifenya masih unyu-unyu sampe dia berubah jadi remaja.
dari ketujuh film yang udah dikeluarin, saya pribadi agak kecewa sama yang ke-6. untungnya bagian final ini di bagi jadi 2 bagian, aahh sedih rasanya kalau perjalanan harry potter harus berakhir sampai disini aja. cuman gak bagus juga sih kalau tetep maksa di terusin, untung harry potter bikinan hollywood ya, bukannya mau ngejelek-jelekin produk anak bangsa, tapi orang kita tuh sering banget maksain cerita film atau sineton kalau ratingnya tinggi.
di film terakhir ini ada beberapa hal yang di luar pikiran kita, tentang ramalan yang sering diblang sebelumnya, tentang perilaku severus snape, aaah pokoknya nonton aja deh, gak akan nyesel.

buat yang belum ngikutin harry potter boleh di coba deh, menurut saya ini merupakan salah satu film yang wajib buat di tonton! πŸ™‚ jujur saya sendiri jadi kepikiran buat ngoleksi dvdnya. hehe

saya masukin poster adri film pertama sampai terakhir.

we’ll miss you, Mr.Potter :’)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s