it just about time

sebenernya saya bingung mau nulis apa, hahahahaha.
lagi-lagi disini saya mau cerita tentang kehidupan pribadi (maaf ya, hehe) tapi bukannya emang itu ya fungsinya blog? πŸ˜€

saya sekarang sadar kalau semua hal itu gak pernah bisa di paksain.
semua hal itu ada waktunya, prnah denger quote gini gak? “right person in the right time.”
ternyata quote itu emang bener, segala sesuatu yang dateng disaat yang gak tepat hasilnya pun gak akan bagus, setuju?
dalam hal ini saya contohkan tentang keputusan seseorang untuk punya komitmen ya in relationship. hal yang seperti ini merupakan salah satu hal yang bener-bener gak bisa dipaksain dan di coba-coba. kalau emang ngerasa belum siap buat pacaran atau masih belum bisa move on dari masa lalu mending gak usah deh pacaran dulu, daripada semuanya jadi makin berantakan. betul?

yang kedua adalah ‘right person’ right person disini maksudnya adalah seseorang yang tepat buat kita, bukan baik apalagi sempura. percuma dapet orang yang baik atau sempurna sekalipun tapi gak cocok atau gak tepat buat kita, sama aja bohong. untuk taunya orang itu tepat atau gak buat kita bisa diliat dari seberapa nyaman diri kita pas lagi sama orang tersebut, seberapa jauh kita jadi diri kita sendiri waktu lagi bareng dia. menurut saya sih hal-hal tersebut yang paling penting kalau mau mutusin buat pacaran atau gak.

“kepercayaan itu muncul karena adanya rasa nyaman :)”

thanks God, I found you πŸ™‚ ❀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s