cerita pribadi

welcome 2011

Berubung ini posting lewat handphone, jd gk bisaa panjang2 nulisnya 😀
Gk kerasa ya udh taun 2011 lg, kalau novel nih udh masuk ke seria berikutnya.
Banyak bgt yg udh kita lewatin di taun 2010 lalu, dan harusnya sih itu semua jadi pelajaaran buat kita yang bikin kita jd individu yang lebih baik.
Buat yg resolusi 2010nya belum kecapai semua (kayak saya) skrg saatnya buat beruasaaha lagi dan juga memperbaiki kesalahan2 kita di taun lalu.

Dari semua resolusi saya di taun 2010, yg akhirnya bisa kecapai cuma masalah IPK doang, IPKa saya taun lalu nyampe 3,05. Itu jg gara2 saya ikutan SP (semester pendek) d kmpus saya yang bertujuan emang buat memperbaiki nilai.
Resolusi saya yang lain sih kbanyakan gagal, kayak bisa nyetir mobil lg, nerbitin novel, dan jg ikutan lomba cerpen.

Awal taun ini saya dapet kabar baik yang ngebuat motivasi saya buat kuliah muncul lg.
Pertama : denger keponakan saya lulus jadi S.Ikom. Dgr ini saya jd pengen cepet2 lulus kuliah. Hahaha.
Kedua : kaka cowo saya akhirnya lulus ujian naik jabatan, dan skrg lagi trainning di jakarta. Dari kedua berita tersebut saya dapet satu pelajan. Intinya semua hal yang mungkin gk prnh kita kira sebelumnya, kita anggap susah sebelumnya, ternyata maasih saangat mngkin kejadian aasal mau ada usaaha dan motivasi yang kuat.
Intinya balik lagi ke NOTHING IMPOSSBLE !
Ya udh deh ya, segitu dl. Mau makaan 😀
Kyk yg di blang sama band d’massive : jgn pernah menyerah 🙂