the best holiday \m/

aaaah senangnyaaaaaaaa :bd
emang ya rejeki tuh gak akan kmana. akhirnya cita-cita aku kesampaian juga, duuhhh seneng banget lah, gak bisa di gambarin rasa senengnya.

ini semua berawal dari wktu salah satu sodara saya nelfon. kyk gini lah kira2 percakapannya : beliau : “run, tanggal 3,4,5,6 desember ada acara gak?”
saya : “ada wa, tanggal 6 ada praktikum. kenapa emang wa?”
beliau : “waaah, awalnya uwa mau nengok a indra ke batam. praktikumnya gak bisa bolos ya?”
saya : “aduuh wa, gak bisa. gak brani bolos praktikum sih, hehehehe.”

dan kesimpulannya saya gak jadi ikut, yaa belum rejeki lah ya.
tapi, waktu hari saya liat pengumuman kalau hari senin yaitu tanggal 6 Desember tuh libur. dengan gesit saya sms mamah. ya kan kali aja masih ke ajak. hahahha.
dan syarat kalau mau ikut harus bikin pasport, oke bikin pasport yang katanya ribet itu dan cuma dikasih waktu 2 HARI !!! hal ini yang bikin panas dingin, sumpaaah takut gak jadi dan aku gak jdi pergi 😦 tapi mungkin itu emang udah jadi rejeki saya, semuanya serba dimudahkan sama Allah, thanks God πŸ™‚ jadi deh saya pergi kesanaaaaaaaa yeeee !!! seneng banget gak ada 2.
batam dan singapore, the best place for loooongg weekend :))


foto yg dibawah ini foto di jembatan (lupa namanya) di batam πŸ™‚


point plus lain dari liburan ini adalaaaaaahhh :
melupakan sejenak semua beban yang saya punya, entah itu kuliah yang makin menggila ataupun masalah yg kmaren2 saya hadapi.
this holiday make me more stonger πŸ™‚

thanks to all of you, my family :* big hug.

Advertisements