mencoba membahas fashion.

oke, saya memang bukan orang pengikut trend fashion. type fashion yang saya tau cuma harajuku style (karena sering banget denger). tapi sekarang saya mau mencoba membahas tentang fashion-fashion ini dan kira-kira orang mana yang cocok buat ngikutin style tersebut.
sebelumnya maaf kalau yang saya bahas disini salah, maklum orang awam yang hanya ingin mencoba.

pertama, saya bakal bahas tentang harajuku style. harajuku ini cenderung lebih colourfull, banyak permainan warna, tabrak-tabrak rama. di Indonesia sendiri udah cukup banyak yang mengikuti gaya remaja jepang ini. kalau saya bisa terka-terka orang yang mengikuti harajuku style ini punya kepribadian yang cenderung rame, dan memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi. dan ternyata gaya perempuan jepang dan laki-laki jepang itu cukup berbeda, yang perempuan lebih senang memakai warna cerah, sedangkan laki-laki lebih sering pake warna hitam. ini hasil googling saya mengenai harajuku style


kedua saya bakal bahas tentang american fashion. kalau saya boleh tebak (lagi) american fashion ini lebih simple dari harajuku perpaduan warnyanya juga lebih simple. gak teralu banyak warna yang dipakai. style ini lebih banyak ditemukan di Indonesia daripada harajuku style ini gambar-gambar american fashion.



ketiga, saya bakal coba bahas tentang europe fashion. sebenarnya europe sama american gak tralu beda jauh, mungkin karena letak wilayah yang tidak teralu jauh. model, perpaduan warna dan sebagianya tidak tralu beda jauh. sehingga kita kadang-kadang sulit membedakan. ini hasil pencarian saya di google mengenai europe fashion.

yang satu ini ko kyak harajuku ya? hmm

jadi, antara keiga style itu, kalian bakal pilih yang mana?
atau bakal nyiptain trend sendiri?
its up to you guys. yang jelas, penampilan itu sering dikaitkan dengan kepribadian kita.
so, jangan sampe salah pilih gaya kalian yaaa? πŸ™‚

Advertisements

One thought on “mencoba membahas fashion.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s