cerita pribadi

it’s a LIFE

kalian sadar atau gak yang namanya hidup itu gak pernah mudah dan sempurna.
banyak orang bilang (trmasuk temen saya) kalau life is a choice.
kita uda dewasa. harusnya uda tau mana yang bener dan salah, it’s like a complution.
seharusnya kita malu, sebagai orang yang udah memasuku tahap dewasa awal tapi punya tingkah laku kayak anak ababil (abg labil) yang masih samar ngebedain mana yang bener dan mana yang salah.
saya sadar ko kalau gak ada orang yang gak prnah ngelakuin kesalahan, nobody perfect, right?
tapi semuanya balik lagi kediri kita, mau banyak ngejalanin yang gak baik atau yang baik, it’s up to you.

semua orang pasti pengen ngerasain hidup yang sempurna, dan selalu indah.
tapi inget, hidup itu gak akan pernah SEMPURNA, dan gak akan indah selalu juga, soalnya life is like a wheel is always turning.
hari ini kita bahagia, besok belum tentu. dan bakal kayak gitu seterusnya.

inti lainnya dari ngejalanin hidup adalah selalu bersukur dengan apapun yang terjadi pada diri kita.
mau kita lagi down ataupun up.
so, lets grateful for what we have now, whatever it is 🙂
because it’s a LIFE :))

inspired by : cjanitraw.blogspot.com

Advertisements

One thought on “it’s a LIFE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s