cerita pribadi

good and bad thing happened.

hai hai, uda lama ya gak posting?
kangeeennn posting d blog.

banyak kejadian sebenarnya sih akhir2 ini, dari yang menyenangkan sampe yang gak bagus.
awal taun ini lumayan bagus laa ya, not too bad for me.
diawali sama liburan ke balii, yee !! hha.
disana aku jalan2 kmana2 yg lumayan bikin kaki gempor juga sih, hihi.
tapi ya seneng lah disana, belajar banyak hal baru.
ternyata di bali itu agamanya kuat bgt yaa, hehe. seru laahh 😀

setelah itu, datang lah kejadian yg tidak menyenangkan hingga saat ini, hubungan aku sama fikry ~my BF~ bisa d bilang tidak dalam keadaan yang baik, gk tau cuma perasaan aku aja sih, tp itu yang aku rasain.
bingung harus gimana dan ngapain, ngerasa semua yang dilakuin tuh sia-sia.
awalnya aku pikir dengan ngeluarin air mata bakal ngerasa lebih tenang, but i was wrong.
setelah nangis pun beban yang aku rasa masih sama ajaa.
huaaaa.
aslinya sekarang uda gak tau harus ngapain lagi, nunggu niat baik dari dia aja deh, yg entah bakal keluarnya, hmmm..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s