kepercayaan dan privacy !!

hahahaha. gak tau kenapa sekarang nii lagi seneng banget ngebahas 2 hal ini. sbenernya 2 hal ini saling berhubungan loh. yang nii mau bahas disini adalah pendapat nii ttg 2 hal itu.

menurut nii ke 2 hal itu penting banget buat kita jaga baik-baik. apalagi in the relationship. why?? karena kalau kita uda bisa ngasih kepercayaan itu ama pasangan kita otomatis privacynya gak akan ampe ketauan. menurut nii lagi kalau setiap orang itu pasti punya privacy yang gak semua orang boleh tau. termasuk pcar kita dong. (menurut nii loh) pendapat temen nii orang yang gak bisa ngejaga privacynya itu sama aja kayak somebody who naked. oke mungkin itu terdengar berlebihan. tapi nii setuju. setiap nii ngejalanin suatu hubungan pasti nii berusaha percaya ama pasangan nii itu, dan juga berharap kalau dia juga bisa percaya sama nii. walaupun sikap nii seperti ini membuat nii seperti tidak perduli sama pasangan nii itu. jujur nii juga suka buka2 SMS di hp pasangan nii dulu, tapi walaupun ada SMS dari cewe lain tapi gak mencurigakan buat apa dibikin pusing??

pada dasarnya suatu hubungan harus didasari oleh kepercayan, kalau msih belum ngasih kepercayaan itu mending jangan dulu menjalani suatu hubungan (menurut nii loh). suka ngerasa gak dengan kita yang gak percaya sama pasangan kita itu sebenernya nyiksa diri kita sendiri. tapi ini juga gak berarti kita percaya sama mereka 100% tapi setidaknya buat mereka bernafas sedikit lah, atau bersenang-senang sedikit ama kehidupannya. soalnya kalau kitanya juga terlalu possesif atau cemburuan pasti mereka juga jenuh. nii suka nemuin orang pacaran yang sampai (sorry) gantian email YM atau FB. pendapat nii buat apa?? nii yakin ko orang yang udah dewasa itu pasti bisa ngejaga rasa kepercayaan yang udah kita kasih. (kecuali emang orangnya brengsek, ini lain cerita)

note ini sebenernya dibuat cuma sebagai intermezzo aja, buat kita semua supaya bisa mencoba percaya sama pasangan kita. buat para pasangan supaya bisa menggang kepercayaan itu. karena sekalinya kalian ngancurin atau nyia-nyiain semuanya pasti jadi lebih gak bener walaupun hubungan kalian terselamatkan. gak mau kan dicurigain terus ama pcar kita sendiri??
buat semuanya. apa susahnya ngejaga privacy kita dari orang2 termasuk pacar kita sendiri? buat kebaikan juga kok. (kalau yang tau maknanya apa)

2 thoughts on “kepercayaan dan privacy !!

Leave a comment